Bunga Bangkai

 
Di pagi hari adzan subuh terdengar.. setelah selesai sholat subuh saya di kejutkan dengan suara bapak saya... "Leeee... mrenee... kamerane di gowo... "(leeee.. kesini.. kameranya di bawa..)
langsung saja saya bergegas karena panggilan bapak saya..setelah saya melihat... dengan terheran2 saya mengamati setangkai bunga... dengan bau yg lumayan menyengat...dalam hati saya berfikir.. apakah ini adalah bunga bangkai??lalu saya search di goggle.. ternyata itu memang bunga bangkai...
unik nya pemilik rumah sekaligus tetangga saya tersebut tidak memperkenankan wartawan meliput keberadaan Bunga Bangkai tersebut.."Lis ojo di omongke wartawan loh.. aq isin ndak do moro ndelok.."(Lis jangan kasi tau wartawan yah.. saya malu kalo banyak yang datang melihat..) kata pemilik rumah tersebut.. Bunga Bangkai tersebut tumbuh di:
Rumah bapak Sunarto(krenthul panggilan akrab nya..) munengan/jowah 6 Sidoluhur Godean Sleman yogyakarta.
"tetap semangat... hehe

Berikut gambar yang saya ambil untuk saya abadikan :







3 Response to "Bunga Bangkai"

  1. salam MUJAHID MUDA>>> :D

    Anonim says:

    gK Nyangka munengan sekecil ini ditumbuhi bunga se istimewa ini...
    bunga yang tergolong langka

    hehe iya yah.... kerenn.. :D

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda,koment yang kurang sopan,mencemarkan nama baik,mencemooh dll yang dianggap kurang pantas akan dihapus dari blog moejahidmuda.blogspot.com

Terimakasih Atas Komentar Anda