Semangat Takbir


Semangat takbir 1931 Mujahid muda semakin  berkobar menginggat kekalahan di tahun sebelumnya kami kalah di anggota dan harus menerima juara 2 sedangkan untuk hasil karya kami tidak diragukan lagi.
Dengan semangat membara untuk menyemarakkan takbir dan meraih juara 1,tahun ini kami menambah anggota yang tadinya hanya anak2 remaja ditahun ini mujahi muda membawa jama'ah ibu2 dan anak2
serta membawa 2 maskot yaitu kapal pesiar ukuran besar
dan seekor naga raksasa yang panjangnya lebih dari 3,5 meter. dan membawa tema yang didalamnya mengandung sindiran para terorris yang sedang marak diindonesia agar menghentikan aksi jahatnya.

Sunggguh sangat senang kami bisa berpartisipasi mengikuti lomba takbir yang digelar se sleman barat ini walaupun di tahun ini kami mengalami penurunan peringkat yaitu peringkan 3 tetapi dalam kekompakan,anggota,dan semangat kami mengalami kenaikan dan semangat kami untuk mengalungkan suara takbir tak kan pernah putus dari tahun ke tahun,tunggu karya kami selanjutnya !Juara 1 akan kami raih di sleman barat.





1 Response to "Semangat Takbir"

  1. Unknown says:

    lanjutkan... hehehe

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda,koment yang kurang sopan,mencemarkan nama baik,mencemooh dll yang dianggap kurang pantas akan dihapus dari blog moejahidmuda.blogspot.com

Terimakasih Atas Komentar Anda